Piala Presiden 2015

Senyum Lebar Penggawa Persib Usai Disambut Bak Pahlawan

Skuad Persib saat disambut Bobotoh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yadi
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Kepulangan skuat Persib Bandung mendapat sambutan luar biasa. Ribuan Bobotoh menyambut pemain tim kesayangan mereka saat baru tiba di pintu tol Pasteur, pada Senin 19 Oktober 2015 malam WIB.


Ketika bus yang ditumpangi para penggawa Persib melewati pintu tol, Bobotoh pun langsung berteriak. Mereka langsung menghampiri bus tersebut dan mengawal perjalanan Persib ke mess di kawasan Ahmad Yani.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Skuat Persib tak tinggal diam. Demi memuaskan penggemar, mereka kemudian pindah ke bus wisata Bandung yang memiliki atap terbuka. Dari situ, Atep Rizal dan kawan-kawan menyapa para penggemarnya.


Dan perjalanan, Persib untuk pulang ke mess di kawasan Ahmad Yani memakan waktu sekitar 2 jam karena jalanan Bandung yang sangat padat.


"Ini luar biasa dan saya kira tak kalah jika dibandingkan saat kami juara ISL 2014. Penyambutan yang luar biasa," kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menanggapi sambutan dari para Bobotoh.


Loyalitas yang ditunjukkan Bobotoh, diakui Djadjang, memang menjadi salah satu faktor keberhasilan Persib menjuarai Piala Presiden 2015. Berkat dukungan Bobotoh, masih disebutkan pria berkumis tersebut, Persib bisa tampil maksimal sepanjang turnamen yang dimulai sejak akhir Agustus 2015 tersebut.


"Mereka selalu memberikan dukungan sejak penyisihan hingga juara. Kami sangat menghormati Bobotoh, jadi gelar ini juga kami dedikasikan buat Bobotoh. Waktu main di GBK, kami sampai merinding melihat puluhan ribu Bobotoh sangat antusias memberikan dukungan kepada tim," tutur Djadjang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya