Ahok Diam-diam Carikan Persija Investor Baru

Ahok
Sumber :
  • Instagram @basukibtp
VIVA.co.id -
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, diam-diam ternyata sedang mencarikan investor baru bagi Persija Jakarta. Klub berjuluk Macan Kemayoran yang kondisinya kini sangat memprihatinkan ternyata mendapatkan perhatian dari sang Gubernur.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kabar tersebut dihembuskan oleh Ketua Umum Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto. Menurut pengakuan dia, Gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut sudah berusaha melakukan lobi kepada pengusaha ternama di tanah air.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Ahok sebenarnya ingin Persija bagus, dan dia ingin ada yang ambil alih, itu lho yang punya Mayapada Grup," ungkap Richard saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 20 Oktober 2015.


Bahkan karena serius ingin mengangkat Macan Kemayoran kembali menjadi klub papan atas di Indonesia, Richard membeberkan jika Ahok mengaku sudah berbicara kepada Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glenn Sugita.


Seperti diketahui, sejak mengambil alih saham Persib, Glenn sukses membawa Maung Bandung menjadi salah satu klub yang kondisi finansialnya stabil. Berkat kestabilan finansial itulah, skuad asuhan Djadjang Nurdjaman dalam beberapa tahun terakhir, menjelma menjadi klub yang berprestasi.


Sedangkan Persija, selain tak kunjung berprestasi, mereka juga kerap terlilit masalah finansial. Bahkan hingga kini manajemen Macan Kemayoran masih menunggak gaji kepada para pemainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya