Zulham: Usai Habibie Cup, Saya Kembali ke Persib

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • Sidomi
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Zulham Malik Zamrun sepertinya sulit menggambarkan pengalaman mengesankan yang didapatnya selama membela Persib Bandung di turnamen Piala Presiden 2015.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Gelar juara plus 'bonus' sebagai pemain terbaik dan top skor turnamen membuat Zulham merasa betah dan nyaman membela Maung Bandung. Belum pernah Zulham merasakan kegembiraan seperti sekarang selama kariernya membela sejumlah klub.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


"Ini luar biasa karena saya sendiri baru datang dan semua ini tentu saja berkat dukungan rekan-rekan di tim," kata Zulham.


Pemain yang total mengemas 6 gol selama turnamen Piala Presiden 2015 ini, sebenarnya agak kaget ketika dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen. Dia menegaskan kontribusinya buat Persib lebih karena faktor kerja sama tim yang baik dan apik, bukan semata-mata karena kemampuan individualnya.


Sayangnya selepas Piala Presiden 2015, kembaran Zulvin Malik Zamrun ini harus memenuhi janjinya dulu kepada Persipar Pare Pare untuk tampil di turnamen Habibie Cup yang dilaksanakan di Makassar, 28 Oktober hingga 10 November 2015.


Zulham memastikan kesiapannya turun di laga ekshibisi melawan Malaysia Selection di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 24 Oktober 2015.


"Lawan Malaysia saya masih main buat Persib. Setelah itu harus ke Makassar untuk main bersama Persipar Pare Pare di Habibie Cup. Tapi setelah Habibie Cup, mungkin saya akan kembali ke sini untuk turnamen November nanti," kata Zulham.


Turnamen berikutnya yang akan dilakoni Maung Bandung sendiri rencananya dilaksanakan mulai pertengahan November mendatang. Kabarnya turnamen tersebut akan melibatkan klub-klub yang menembus semifinal Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya