Gelandang Chelsea: Saya Menghormati Keputusan Mourinho

Gelandang Chelsea, Nemanja Matick (kostum biru)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Performa melempem yang ditunjukkan Chelsea di ajang Liga Inggris dan Liga Champions, banyak menimbulkan rumor tak sedap. Salah satunya adalah keretakan hubungan Jose Mourinho dengan gelandang asal Serbia, Nemanja Matic.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Pemain 27 tahun ini adalah salah satu pilar penting
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
The Blues dan Mourinho, saat membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris musim lalu.


Kabar keretakan hubungan antara keduanya semakin berembus kencang, kala Matic dijadikan cadangan saat Chelsea dibekap Southampton 1-3, awal Oktober lalu.


Kala itu, Matic masuk dari
bench
menggantikan Ramires. Namun, hanya bermain 28 menit di lapangan, ia lantas kembali ditarik Mourinho dan digantikan Loic Remy.


Melihat hal ini, Matic pun membantah semua tudingan jika ia terlibat perseteruan dengan sang pelatih. Dengan tegas ia mengatakan menghormati setiap keputusan yang dilakukan Mourinho.


"Saya seorang profesional dan menghormati semua keputusan pelatih," tutur Matic seperti dikutip
Sky Sports
.


"Saya tidak pernah memiliki masalah dengan pelatih, karena mereka semua menghormati saya dengan profesional. Saya melakukan yang terbaik. Jadi, dengan Mourinho itu sama. Dia tahu selalu bisa mengandalkan saya," katanya.


Hingga pekan ke-9 Liga Inggris, Chelsea masih berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Di laga selanjutnya, Chelsea akan melawat ke Upton Park, markas West Ham United, Sabtu 24 Oktober 2015. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya