Ada Campur Tangan TNI, PSMS Kini Punya 6 Pemain Timnas

Sesi latihan PSMS Medan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana
VIVA.co.id
Gagahnya Eks Kiper Timnas U-19 Berseragam TNI-AD
- PSMS Medan kembali kedatangan pemain berlabel timnas Indonesia. Kali ini, bintang timnas U-23, Ahmad Nufiandani, merapat ke PSMS.

PS TNI: Sepakbola Tentara Juga Punya Karakter

Tak cuma Dani, kiper jebolan timnas U-19, Ravi Murdianto, juga bergabung ke Ayam Kinantan. Keduanya diketahui sudah merapat ke Medan pada Kamis 22 Oktober 2015 malam.
Persib Tancap Gas, Kejar 3 Pemain Asing Baru


Manajer PSMS, Andri Mahyar, mengaku sangat senang dengan kedatangan keduanya. Dengan demikian, sudah ada 6 pemain berlabel timnas yang menghuni PSMS.


Sebelum Dani dan Ravi, sudah ada Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto, dan Dimas Drajad.


"Mereka tak langsung dapat kontrak. Keenamnya harus mengikuti seleksi dulu. Kenapa? Meski berlabel timnas, kami khawatir kondisi fisik mereka tak memenuhi kebutuhan kami. Tahu sendiri, PSMS mainnya keras," kata Andri.


Muncul pertanyaan sebenarnya apa alasan keenam pemain ini mau bergabung ke PSMS. Direktur Keuangan PSMS, Kolonel Infanteri Haerudin Fachri Siregar, pun angkat bicara.


Mereka mau bergabung ke PSMS berdasarkan instruksi dari atasan masing-masing di TNI Angkatan Darat. Enam pemain ini bisa saja memperkuat tim asal kota Medan itu pada Marah Halim Cup 2016 yang rencananya akan digelar.


"Semua sedang pendidikan Secaba (Sekolah Calon Bintara). Kemudian, mendapat tugas di sini atas perintah Komandan masing-masing dan disarankan masuk ke klub PSMS," tutur Fachri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya