Vakum dari Slank, Abdee Terjun ke Sepakbola?

Gitaris Slank, Abdee Negara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari gitaris Slank yang tengah vakum, Abdee Negara. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyebut Abdee bakal terjun ke dunia sepakbola.

Dalam waktu dekat, Imam mengklaim pihaknya bakal menggelar turnamen sepakbola. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut masih enggan membocorkan tajuk turnamen yang akan digelarnya.

Imam hanya menyatakan turnamen tersebut bakal digelar pertengahan November 2015 nanti. "Coba tanya mas Abdee Negara. Dia jadi koordinator Steering Committee (SC)," kata Imam di kantornya, Jumat siang.

Pernyataan Imam tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini Abdee tak memiliki track record di dunia sepakbola. Abdee sendiri memang sudah terlihat menemani ketua Steering Committee, Maruarar Sirait, beberapa waktu lalu selama Piala Presiden.

Terkait operator turnamen, Imam juga masih bungkam. Menurutnya, operator turnamen bentukannya akan diseleksi oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

"Mereka yang punya kriteria terkait operator sehat. Harus diverifikasi agar turnamen bisa berlangsung baik," terang Imam.

Kisah Pahit Rio Haryanto di F1
Sekretaris Kemenpora, Gatot S Dewa Broto.

Soal Jadi Pembalap Cadangan Manor, Kemenpora: Terserah Rio

Gatot sudah menjelaskan untung ruginya kepada pihak Rio.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016