Evan Dimas Gabung Klub Divisi Tiga

Euforia Kemenangan Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
- Setelah melakukan ujicoba di klub Segunda Division La Liga, UE Llagostera, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas Darmono kini berlabuh di klub Divisi Tiga Liga Indonesia Persipare Parepare.

Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF

Bergabungnya Evan Dimas ini menyusul sejumlah pemain top Indonesia lainnya yang terlebih dahulu bergabung memperkuat Persipare. Seperti Zulham Zamrun, Asri Akbar, Faturahman, Resky Pellu, dan pemain naturalisasi, Bhio paulin.
Eks Bintang Timnas U-19 Siap Goyang Posisi Zulham dan Andik


Evan Dimas dikontrak untuk memperkuat Persipare di ajang Turnamen memperebutkan piala Presiden RI ke-3 BJ Habibie yaitu Habibie Cup. Turnamen in sendiri akan digelar di stadion Gelora Mandiri Kota Parepare.


"Evan Dimas sudah pasti bergabung. Kami sudah membuat dan menandatangani kontrak dan tinggal menunggu kedatangannya," kata manajer Persipare, Idham Nusu yang ditemui di Kota Parepare.


Baik Evan Dimas maupun Zulham Zamrun dan sejumlah pemain ISL lainnya hanya dikontrak untuk turnemen ini saja. "Mereka dikontrak untuk memperkuat tim tuan rumah apalagi PSM Makasar dan sejumlah peserta diperkuat juga dengan nama nama tenar," kata Idham menambahkan.


Habibie Cup yang digelar pada tanggal 28 oktober hingga 10 November mendatang akan diikuti 12 klub yang berasal dari berbagai kasta. Baik dari Divisi Utama, Divisi Satu hingga klub Divisi Tiga PSSI.


Laporan: Rusli Djafar - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya