Tampil di Habibie Cup, Bayu Gatra Tinggalkan Bali United

Pemain Bali United Pusam, Bayu Gatra
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC
- Penyerang sayap Bali United, Bayu Gatra melupakan klub kebanggaan warga Bali untuk sementara waktu. Bayu akan memperkuat Sidrap United pada turnamen Habibie Cup.

Babak I: Gol Jarak Jauh Bawa Arema Ungguli Bali United

Bayu mengaku hari ini ia akan bertolak ke Makassar untuk memperkuat Sidrap United. "Ya, hari ini saya berangkat ke Makassar untuk memperkuat Sidrap United di Habibie Cup," kata Bayu, Sabtu, 24 Oktober 2015.
Dalam Tren Negatif, Bali United Santai Hadapi Arema


Bayu mengaku telah mengomunikasikan rencananya memperkuat Sidrap United dengan Indra Sjafri. Dia menambahkan, mantan pelatih Timnas U-19 itu telah merestui rencananya memperkuat Sidrap United.


"Saya sudah dapat izin dari pelatih dan manajemen," kata Bayu. Yang diminta oleh Indra Sjafri dan manajemen Bali United agar Bayu menjaga diri dengan baik selama memperkuat Sidrap United. "Yang penting saya tidak cedera," jelas Bayu.


Ia mengaku tak akan lama memperkuat Sidrap United. Usai gelaran itu tuntas, Bayu berjanji akan segera bergabung dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. Bayu juga mengaku akan memperkuat Bali United jika klub tersebut akan mengikuti kompetisi selanjutnya pada November mendatang.


"Saya tidak lama disana, cuma 12 hari saja. Nanti kembali ke sini langsung main bersama teman-teman untuk pertandingan yang akan diikuti Bali United," jelas Bayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya