Kurnia Meiga Susul Evan Dimas dan Zulham Zamrun

Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Turnamen Habibie Cup akan bergulir mulai Rabu 28 Oktober 2015. Perburuan pemain top terus dilakukan sejumlah klub peserta termasuk tuan rumah Persipare, Parepare. Terbaru, mereka mendatangkan kiper langganan Timnas, Kurnia Meiga.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Sebelumnya, Persipare telah menggaet beberapa bintang Indonesia. Di antaranya Zulham Zamrun, Hamka Hamzah, Evan Dimas, Zulkifli Syukur, Bio Paulin, Asri Akbar, dan Rizky Pellu.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Pelatih Persipare, Assegaf Razak, pun mengonfirmasi kedatangan pilar Arema Cronus itu. "Insya Allah sore ini, Kurnia Meiga akan bergabung untuk menjaga gawang Persipare," kata eks pelatih PSM Makassar itu, di sela latihan Persipare di lapangan Andi Makkasau, Selasa 27 Oktober 2015.

Bergabungnya Meiga diharapkan semakin memperkokoh lini pertahanan Persipare dari gempuran calon lawan mereka. Di antaranya tim langganan kasta tertinggi Liga Indonesia, PSM, yang diperkuat para pemain top. Selain itu, ada juga Sidrap United.

"PSM Masassar kuat, namun kami lebih waspada ke Sidrap United yang diperkuat sejumlah pemain top Indonesia," kata Assegaf menambahkan.

Adapun Sidrap United yang dilatih mantan pelatih Bonek FC, Tony Ho, juga menjadi salah satu kandidat juara Habibie Cup. Mereka memiliki pemain sekaliber Boaz Salossa, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Bayu Gatra dan Makan Konate.

Turnamen Habibie Cup akan dibuka pada Rabu 28 Oktober 2015. Ajang tersebut akan diikuti oleh 12 tim yang berasal dari Divisi Utama, Divisi 1, hingga klub Divisi 3. (one)

Laporan: Rusli Djafar/tvOne
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya