Semen Padang Masih Tunggu Undangan Piala Jenderal Sudirman

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Direktur Teknik Semen Padang, Asdian, mengaku hingga saat ini belum menerima undangan resmi dari pihak penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman. Akan tetapi, dia menegaskan akan bersedia ikut jika memang diundang.

Main di Kandang, Persiba Sukses Kalahkan Semen Padang

Keikutsertaan klub berjuluk Kabau Sirah ini sebenarnya mendadak. Mereka diplot sebagai pengganti Persiba Balikpapan yang telah menyatakan diri mundur dari keikutsertaan di Piala Jenderal Sudirman karena merasa tidak siap.
Persiba dan Semen Padang Saling Berbalas Gol di Babak I


"Secara lisan memang sudah, cuma kalau untuk suratnya belum. Kita mau ikut," kata Asdian saat dihubungi wartawan, Selasa 27 Oktober 2015.


Asdian menuturkan, kelak jika surat resmi dari penyelenggara turnamen sudah diterima, dia akan membawanya ke manajemen PT Kabau Sirah untuk membahas lebih jauh. Tetapi, dia menegaskan untuk kesiapan tim, skuad asuhan Nil Maizar tidak akan terlalu bermasalah.


Walaupun mereka tidak bermain dalam satu tim untuk jangka waktu yang cukup lama, tetapi menurut Asdian, setiap pemain terus berlatih. Selain itu, ada beberapa pemain yang pada Piala Presiden lalu dipinjamkan ke klub lain, dan berhasil tampil gemilang.


"Tim senior kan tetap latihan karena ada yang masuk skuad Porwil-nya Sumatera Barat. Jadi kita optimis teman-teman siap," tutur Asdian. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya