Patrich Wanggai Lengkapi Tim Bertabur Bintang Sidrap United

Coaching Clinic Patrich Wanggai
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Mengupas Kemasan ISC 2016
- Jelang penutupan pendaftaran pemain untuk turnamen Habibie Cup, dimanfaatkan sejumlah tim untuk berburu pemain. Salah satunya adalah Sidrap United yang terus mendatangkan pemain.

Kalahkan Bali United, Persija Juara Trofeo

Yang teranyar adalah bergabungnya Patrich Wanggai. Pemain yang baru saja membela Sriwijaya FC di turnamen Piala Presiden. Patrich direkrut Sidrap yang sebelumnya sudah 'mengikat' striker tajam Boaz Salossa.
Depok Kembali Miliki Persikad


"Patrich kami sudah kontrak dan segera bergabung untuk mengikuti launching tim Sidrap United," kata Media Officer Sidrap United, Shepa Wella di sela-sela persiapan tim, Selasa kemarin.


Bergabungnya Patrich Wanggai semakin menambah kekuatan Sidrap United. Sebelumnya, manjemen Sidrap United sudah mengontrak Firman Utina, Bayu Gatra, Ponaryo Astaman, Victor pae, Markus Haris Maulana dan dua legiun asing Makan Konate dan Otavio Dutra.


Habibie Cup sendiri akan diikuti dua belas klub yang umumnya menggunakan kekuatan pemain ISL yang saat ini sedang tidak terikat kontrak dengan klub akibat ketiadaan kompetisi pasca sanksi FIFA.


Laporan: Rusli Djafar/tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya