PSMS Tepis Isu Sumbang Pemain ke PS TNI

Para pemain PSMS Medan di Piala Kemerdekaan 2015
Sumber :
  • ANTARA/ Septianda Perdana
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- PSMS Medan santer dikabarkan akan mengirim pemainnya ke PS TNI yang akan berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Isu tersebut berhembus karena dalam susunan kepengurusan PSMS kini didominasi oleh orang-orang berlatar belakang militer.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Akan tetapi, isu tersebut tidak benar-benar terealisasi. Pasalnya, hingga Rabu, 28 Oktober 2015, para pemain klub berjuluk Ayam Kinantan masih berada di Medan, Sumatera Utara.
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI


"Pemain masih kumpul di sini semua, kebetulan kami juga akan ada uji coba," kata Manajer PSMS, Andry Mahyar saat dihubungi
VIVA.co.id.

Menurut Andry, para pemain PSMS berkumpul di Medan sekaligus sebagai persiapan jelang turun dalam Marahalim Cup yang akan dihelat pada Desember 2015 mendatang.


"Kami juga sedang persiapan buat turnamen Marahalim Cup yang mulai bulan 12 nanti, tapi sejak sekarang kami sudah masuk persiapan," ungkap dia.


Legimin Raharjo dan kawan-kawan merupakan juara pada ajang Piala Kemerdekaan yang digagas oleh Tim Transisi bentukan Imam Nahrawi beberapa waktu lalu. Dengan materi yang juga berisi sebagian dari kalangan militer, tak ayal banyak isu yang berkembang para pemainnya akan diajak bergabung dalam PS TNI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya