Persela Incar Pilar Timnas U-23

Persela Lamongan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Yoga
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persiapan yang dilakukan Persela Lamongan menghadapi Piala Jenderal Sudirman tak hanya soal teknis latihan. Tim pelatih bahkan telah menentukan komposisi pemain guna mengarungi turnamen yang akan dimulai 14 November 2015. Untuk perekrutan pemain asing, manajemen yang akan menangani sesuai kebutuhan pelatih dan tim.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Untuk tampil optimal di turnamen itu ini, Persela mengklaim butuh 24 pemain. Kebutuhan itu sudah termasuk punggawa asing. Dalam komposisi pemain yang akan masuk skuad, pemain lawas seperti Khoirul Huda, Zaenal Arifin, Arif Ariyanto, Jusmadi dan Bijahil Calwa telah dipastikan membela Persela.
Ditekuk Persiba, Persela Kian Terpuruk di Dasar Klasemen


Namun, komposisi itu belum cukup untuk mengisi skuad Persela. Karena itu, pihaknya mengarahkan bidikan pemain di klub lain. "Kalau komposisi pemain, tidak beda jauh dengan saat di turnamen Piala Presiden 2015 kemarin, sekitar 24 pemain," ungkap
care taker
pelatih Didik Ludianto, 28 Oktober 2015.


"Kami nanti juga akan gunakan pemain asing. Berapa pemain dan siapa yang kami gunakan jasanya, saya belum tahu. Masih kami inventarisir. Urusan perekrutan hingga negosiasi pemain asing saya serahkan ke manajemen saja," tambah pelatih berlisensi B AFC ini.


Selain mencari pemain asing, Didik mengatakan skuad Laskar Joko Tingkir juga mengincar pemain berlabel Timnas Indonesia. Mereka ingin mendatangkan pemain yang memperkuat tim Merah Putih di ajang SEA Games ke dalam skuad kebanggaan publik Kota Soto. "Pemain ini anggota Timnas Indonesia U-23 saat SEA Games Singapura kemarin. Kalau posisi, antara defender atau tengah," tandasnya seraya menutup rapat nama pemain yang diincar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya