Pacho Kenmogne Indikasikan Kembali Gabung Persija

Emmanuel Kenmogne
Sumber :
  • Rejdo Prahananda/VIVAnews
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta terus menambah kekuatan jelang tampil di Piala Jenderal Sudirman mulai pertengahan November mendatang. Salah satu nama yang kemungkinan merapat adalah Emmanuel 'Pacho' Kenmogne.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Nama Pacho sebenarnya sudah tidak asing bagi Persija. Pemain gaek asal Kamerun itu sempat memperkuat "Macan Kemayoran" setengah musim di 2012-13 lalu dengan mencetak 21 gol dalam 16 laga. Ia mampu mengangkat Persija dari zona degradasi.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Pacho lalu hijrah memperkuat Persebaya Surabaya dan sukses menjadi topscorer Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan total 25 gol dalam 25 pertandingan. Setelah itu, ia terbang ke Malaysia untuk memperkuat Kelantan FA.

Setelah hanya tampil dalam 10 pertandingan di Liga Malaysia, dengan torehan 5 gol, Pacho menganggur karena kontraknya diputus oleh Kelantan. Persija pun sepertinya melihat peluang untuk merekrut kembali Pacho.

Pacho pun sudah memberikan sinyal bakal kembali berseragam Persija. "Bersiap, Jakarta akan datang secepatnya," tulisnya dalam akun Twitter @1kenmogne8.

Muncul pertanyaan dari salah satu netizen yang bertanya apakah Pacho akan memperkuat Persija lagi. Pemain 35 tahun itu pun kembali memberikan sinyal. "Insya Allah," jawab Pacho singkat.

Persija memang tengah sibuk mencari personel tim sebelum Piala Jenderal Sudirman. Selain sejumlah pemain pilar, sosok pelatih tim asal ibukota itu masih tanda tanya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya