Maitimo Diisukan Susul Banur ke Persija

Rekrutan anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Bambang Nurdiansyah telah resmi menjadi juru taktik Persija Jakarta selama tampil dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman nanti. Mantan striker tim nasional Indonesia itu disebut-sebut akan membawa sebagian mantan anak asuhnya di Persita Tangerang.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Nama yang santer dikabarkan akan dibawa oleh Bambang ialah gelandang Timnas Indonesia, Raphael Maitimo. Pemain naturalisasi tersebut memang terkenal cakap sebagai gelandang bertahan, sehingga tentu saja dapat membuat skuad Macan Kemayoran semakin tangguh.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Akan tetapi, ketika kabar tersebut dikonfirmasi langsung kepada Bambang, dia tidak mau memberikan jawaban pasti. Namun, dia mengakui kemungkinan akan membawa beberapa pemain untuk mengisi posisi tertentu yang dianggapnya sangat dibutuhkan di Persija.


"Bisa iya bisa tidak. Lihat saja nanti. Paling saya bawa pemain untuk posisi tertentu yang saya anggap perlu untuk ditambah,’ tutur pria yang akrab disapa Banur tersebut.


Lebih jauh, dia menegaskan pemain yang akan dibawa nanti belum tentu berasal dari Persita. Yang pasti, kebutuhan tim akan menjadi prioritas dia dalam memilih pemain baru.


“Yang jelas memang ada posisi tertentu yang harus ditambah. Asalnya dari mana saja, bisa dari Persita atau tidak,” ungkap pria berusia 54 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya