Gaji Belum Lunas, Bepe Tetap di Persija

Persija Tundukan Barito Putera Dalam Laga Uji Coba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Keikutsertaan Persija Jakarta dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan mayoritas skuad lama bukanlah pertanda permasalahan tunggakan gaji pemain sudah selesai. Diakui oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, pihaknya masih memiliki utang kepada para pemain.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Namun, karena Piala Jenderal Sudirman akan kembali bergulir, dia coba menghubungi kembali para pemain lama dan memberi tahu jika nanti akan ditangani pelatih baru, Bambang Nurdiansyah.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Nama besar juru taktik yang akrab disapa Banur tersebut rupanya memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemain lama. Mereka pun langsung memberi respons menyatakan kesiapan bergabung dalam tim berjuluk Macan Kemayoran.


Meski sudah menyatakan siap bergabung, namun nama-nama besar seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan dan M. Ilham belum nampak pada latihan perdana di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Jumat 30 Oktober 2015.


Diutarakan Ferry, Ismed masih saat ini berada di Aceh dan baru akan bergabung hari Minggu. Sedangkan untuk Bambang, dia tidak tahu alasannya, namun striker yang akrab disapa Bepe tersebut telah menyatakan siap bergabung dalam tim.


"Pemain yang ada memberi respons siap, termasuk Bambang Pamungkas. Hanya memang belum ada kabar kenapanya," tutur Ferry saat ditemui di sela-sela latihan tim.


Terkait masalah pelunasan gaji pemain, pria asal Manado itu mengaku masih harus menunggu pencapaian Macan Kemayoran selama Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, sejak tampil buruk di Piala Presiden lalu, banyak sponsor yang kecewa.


"Setelah turnamen inilah. Kalau turnamen ini mumpuni tentunya akan ada pembayaran hutang-hutang. Kemarin kan kita jeblok makanya sponsor ngambek juga karena di luar ekspektasi mereka," ungkap Ferry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya