Piala Jenderal Sudirman

Gustavo Lopez Pulang ke Arema?

Pemain Arema Cronus, Gustavo Lopez, merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Arema Cronus dikabarkan bakal kedatangan
playmaker
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
andalannya di Liga Super Indonesia musim 2014, Gustavo Lopez. Gelandang asal Argentina itu disebut-sebut bakal kembali berseragam Arema dalam perhelatan Piala Jenderal Sudirman.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Sahabat yang juga bomber andalan Arema, Cristian Gonzales, mengaku sering berkomunikasi dengan Gustavo. Gonzales menyatakan Gustavo ingin kembali ke Indonesia dan bermain untuk Arema.

Seperti diketahui, di akhir musim 2014, Gustavo memutuskan untuk hengkang dari Singo Edan. Dia bersama Beto Goncalves memilih hijrah ke Malaysia dan membela panji Terengganu FA.

"Sekarang dia main di Malaysia. Saya baru Kamis lalu SMS-an sama dia," kata Gonzales.

Memang, seperti diucapkan pemain berjuluk El Loco tersebut, Gustavo ingin kembali ke Indonesia dan bermain untuk Arema. Namun, Gonzales tak bisa memastikan kapan mantan pemain Persela Lamongan itu akan tiba di tanah air.

"Semua tergantung manajemen Arema," kata Gonzales.

Harapan Aremania melihat aksi Gustavo tampaknya sangat tipis. Pasalnya, manajemen Arema menyatakan akan kedatangan dua pemain asing yang notabenenya belum pernah bermain di Indonesia.

"Rencananya, Sabtu (hari ini) datang. Kami akan trial mereka dulu walau waktunya mepet," ujar General Manager Arema, Rudy Widodo. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya