Piala Jenderal Sudirman

Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema

Dua pemain anyar Arema Cronus asal Spanyol
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Arema Cronus baru saja kedatangan dua pemain asing asal Spanyol, Francisco “Kiko” Insa dan Antonio “Toni” Jose Espinosa Mossi. Keduanya sudah ikut berlatih bersama skuad Arema pada Sabtu 7 November 2015 kemarin.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Dalam latihan perdana, Kiko dan Toni menyampaikan pendapatnya mengenai situasi di Indonesia, khususnya Malang. Toni menyatakan cukup kepanasan ketika baru tiba di Indonesia.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
"Tempat saya lahir, Valencia, memang panas. Tapi, tak sepanas di sini. Saya juga pernah main di Jordania. Di sana panas, tapi cuacanya sejuk," tutur Toni.

Nama Kiko dan Toni terbilang baru di sepakbola Indonesia. Toni merasa harus banyak belajar mengenai kondisi sepakbola Indonesia.

Apalagi, dia cuma mengetahui kondisi sepakbola Indonesia lewat rekannya yang pernah merumput di Indonesia bersama PSMS Medan. "Namanya Jose, dia pernah main di sini tiga tahun lalu sebelum cedera," terang Toni.

"Target saya di sini ingin berprestasi. Menambah trofi dan membuat fans gembira," lanjut pemain yang berposisikan sebagai winger tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya