Tagih Janji, Eks Bek Persib Sindir Gubernur Jawa Barat

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dengan trofi ISL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi
VIVA.co.id -
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Mantan bek andalan Persib Bandung, Vladimir Vujovic, menagih janji Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan perihal bonus. Pemain asal Montenegro itu lantas melayangkan sindiran lewat akun Twitternya.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Dalam kicauannya tersebut pemain yang akrab disapa Vlado itu seraya menagih janji sang gubernur soal bonus untuk Persib. Ahmad Heryawan memang sempat mengucapkan janji saat Persib berhasil menjuarai Indonesia Super League (ISL) pada 7 November 2014.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


Ahmad Heryawan menjanjikan bonus atau uang kadeudeuh sebesar Rp1,5 Milyar, yang mana akan cari pada Januari 2015. Namun,  bonus tersebut kabarnya masih belum didapatkan para pemain Maung Bandung.


Vlado pun coba mengingatkan janji Heryawan melalui akun Twitternya. "Hari ini tepatnya satu tahun gubernur kami berjanji sesuatu kepada pemain yang mempersembahkan trofi ISL di Bandung setelah 19 tahun @aheryawan,” tulisnya.


Bek yang sukses mengantarkan Persib menjuarai Piala Presiden 2015 ini berharap politisi yang memiliki panggilan Aher itu kembali memberikan “janji” kembali. Di mana, Persib akan bertarung di Piala Jenderal Sudirman.


"Berharap @persib akan bermain lagi di final Piala Sudirman dan gubernur kami datang lagi ke ruang ganti untuk menjanjikan sesuatu @aheryawan.” katanya di akun
@Vladoluna24
"Tak masalah kami menunggu 1 tahun. Yang terpenting janjinya harus terpenuhi."


Ini juga disinyalir sebagai alasan pemain berusia 33 tahun ini menolak bergabung kembali dengan Persib untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman. Walaupun, pelatih Djadjang Nurdjaman menyebut sang pemain masih ingin beristirahat dulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya