Piala Jenderal Sudirman

Mitra Kukar Punya Trio Brazil di Piala Jenderal Sudirman

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Mitra Kukar terus bersiap jelang pertandingan pada turnamen Piala Presiden. Mitra Kukar sendiri telah berada di Bali sejak Senin kemarin, 9 November 2015. Sore tadi, mereka berlatih di Lapangan Gelora Samudra Kuta. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengaku ada perubahan komposisi pemainnya.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim

"Waktu Piala Presiden kita pinjam beberapa pemain dari Semen Padang. Sekarang mereka sudah dikembalikan ke klub asalnya," kata Jafri saat ditemui di hotelnya, Selasa 10 November 2015.
Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis


Jafri mengaku telah mendapatkan beberapa kandidat pengganti mereka yang telah pergi. "Untuk kandidat pengganti sudah ada, tapi hari ini mereka belum hadir semua. Besok mereka bisa hadir di sini," kata Jafri.


Jafri menyebut mereka sudah mengontrak trio asal Brazil yang berposisi sebagai center back, pemain tengah dan striker. "Ada Arthur, Robinho dan Patrik. Ketiganya asal Brazil," jelas Jafri.


Sayang, ketiganya belum bisa bergabung lantaran masih berada di Singapura. "Mereka belum bergabung. Mestinya hari ini, tapi ada sedikit masalah di KBRI Singapura sana," papar Jafri.


Jafri mengaku tak terlalu sulit meramu timnya meski beberapa ada yang ke luar. "Mayoritas pemain lama hanya rekrut beberpa pemain saja. Satu dari U-21 Mitra Kukar, ada Ginanjar dari Persib dan Syakir Sulaiman kalau tidak ada halangan besok sudah bergabung," beber dia.


Berbeda pada turnamen Piala Presiden, pada Piala Jenderal Sudirman ini Jafri mengaku hanya membawa 23 pemain saja. "Jumlah pemain yang kita bawa 23 pemain. Beda seperti di Piala Presiden di mana kita bawa 26 pemain," imbuh Jafri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya