Piala Jenderal Sudirman

Pemain Tak Kunjung Kumpul, Pelatih Mitra Kukar Galau

Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra sedikit khawatir dengan para pemainnya. Pasalnya, meski laga kontra PSM Makassar sudah dekat, hingga kini baru beberapa pemain saja yang bergabung.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim

Dalam latihan sore tadi di Lapangan Gelora Samudra, baru 12 pemain yang bergabung. "Kita harapkan sebenarnya hari ini para pemain datang. Tapi karena satu dan lain hal itu belum datang," kata Jafri usai memimpin latihan, Rabu 11 November 2015.
Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis


Untuk itu, Jafri mengaku mengubah jadwal latihan sambil menunggu pemainnya tiba. "Besok makanya kita latihan sore, takut kalau ada yang datang malam ini, kalau latihan pagi kecapekan," ucap dia.


Dari informasi yang diterimanya, trio asal Brazil akan tiba malam ini. "Tiga yang dari Brazil kabarnya malam ini sampai. Tapi kita belum tahu jam berapanya. Kita tunggu saja," ucap dia.


Jafri mengakui pemain yang belum berkumpul semua berpengaruh pada persiapan tim. "Sebetulnya kalau waktu persiapan itu kurang ideal. Kita punya lima hari, tapi kita hanya bisa manfaatkan hanya tiga hari secara maksimal," papar Jafri.


Kendati begitu, Jafri tetap optimistis Mitra Kukar akan memberikan permainan maksimal pada turnamen Piala Jenderal Sudirman. "Kalau target kita tidak beranjak, bagaimana lolos dulu dari fase grup," tutup Jafri.


Mitra Kukar tergabung di Grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman bersama Bali United, Persipura Jayapura, PSM Makassar dan Semen Padang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya