Ok John, Benteng Kokoh Persija di Piala Jenderal Sudirman

OK John berkostum Persija Jakarta
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang paling serius menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman. Setelah mendatangkan dua amunisi anyar, Mbida Messi dan Emmanuel Pacho Kenmogne, Macan Kemayoran mendatangkan satu pemain asing lainnya, OK John.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
Bej tangguh asal Nigeria ini, sebelumnya bermain untuk Mitra Kukar di ajang Piala Presiden 2015 lalu. Pemain bernama lengkap Onorionde Kughebe John, akan jadi salah satu benteng kokoh di pertahanan Persija di gelaran nanti.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
Saat dihubungi VIVA.co.id, pelatih anyar Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah, mengatakan OK John sudah bergabung dalam sesi latihan. OK John bahkan sudah ikut bermain saat Persija mengalahkan PS Kusuma  di laga uji coba, Kamis 12 November 2015 WIB. Persija berhasil menggilas lawan tandingnya dengan skor 6-0.

"OK John sudah bergabung dengan tim. Tadi juga dia sudah ikut main dalam pertandingan uji coba. Kondisi fisiknya sangat bugar. Ya, kehadirannya pasti menambah kekuatan kita di lini belakang," ujar pelatih yang akrab disapa Banur.

Meski demikian, Coach Banur menekankan jika OK John juga harus bisa bersaing dengan defender Persija lainnya semisal, Gunawan Dwi Cahyo atau Maman Abdurahman, untuk mendapat tempat utama.

"Jelas, kan saya sudah pernah bilang. Semua pemain baik yang baru dan yang lama harus bisa bekerja keras dan bersaing untuk dapat tempat utama," lanjut Banur.

"Semuanya kesempatan akan saya berikan sepenuhnya kepada pemain. Yang penting mereka mau bekerja keras, intinya itu," katanya.

Persija sendiri tergabung di Grup A bersama tuan rumah Arema Cronus, Persipasi Bandung Raya (PBR), Persegres Gresik United dan Sriwijaya FC. Ismed Sofyan cs akan menjajal kekuatan PBR di laga perdana, 19 November 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya