Piala Jenderal Sudirman

OK John Bicara Alasan Pilih Persija dan Lawan Arema

OK John berkostum Persija Jakarta
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta resmi diperkuat Onorionde Kughegbe John atau yang lebih dikenal dengan nama OK John. Apa alasan bek Nigeria itu memilih bergabung dengan "Macan Kemayoran"?

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
John sudah mulai berlatih dengan skuat Persija sejak Kamis, 12 November 2015, dan ikut bermain dalam kemenangan 6-0 di laga uji coba melawan tim lokal, PS Kusuma.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
“Kami di laga kemarin unggul 6-0, lumayan bagus. Komunikasi dengan tim bagus,” kata John.

Dengan kedatangan John, maka kuota pemain asing Persija sudah lengkap. Sebelumnya, tim asuhan Bambang Nurdiansyah itu lebih dulu mendatangkan penyerang, Emmanuel "Pacho" Kenmogne dan gelandang, Mbida Messi.

John mengaku gembira berada di Malang bersama Persija, dan mengungkapkan alasannya memilih untuk hengkang dari Mitra Kukar yang diperkuatnya di Piala Presiden.

“Saya memutuskan untuk keluar (dari Mitra Kukar) untuk suasana baru. Saya senang bisa bergabung dengan klub sebesar ini,” tutur John.

Meski baru bergabung, John optimistis Persija bisa menjadi juara di turnamen kali ini. Sebab, materi pemain Persija disebutnya memiliki kualitas untuk hadapi lawan-lawan di Grup A, seperti Persegres Gresik United, Sriwijaya FC, Persipasi Bandung Raya, dan tuan rumah Arema Cronus.

“Kami semua pemain profesional, targetnya pasti juara,” tuturnya ketika ditanya soal target yang dipatok bersama Persija di Piala Jenderal Sudirman. 

“Arema Cronus bagus, salah satu yang terkuat, tapi soal permainan baru tahu kalau sudah masuk lapangan,” tutur John soal salah satu calon lawan terkuat Persija nanti. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya