Semen Padang Bidik 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri mengungkapkan target di Piala Jenderal Sudirman 2015. Semen Padang mematok lolos babak delapan besar turnamen besutan Mahaka Sports and Entertainment itu.

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347
"Target awal kita mudah-mudahan delapan besar. Kita tidak muluk-muluk dulu, delapan besar dulu baru kita planing lagi," kata Delfi saat ditemui usai technical meeting.

Dominan, Semen Padang Malah Dipermalukan Pra PON Kaltim
Meski persiapan tim terbilang minim, Delfi merasa Semen Padang mampu meraih target yang diharapkannya."Optimis tetap dong," tegasnya

Semen Padang akan tiba di Bali pada hari Minggu 15 November 2015, dua hari jelang laga kontra Persipura Jayapura. Dengan waktu yang mepet, Kabau Sirah akan memanfaatkan waktu yang tersisa.

Ia tak menampik persiapan yang minim menjadi kendala bagi Semen Padang. "Kita maksimalkan saja waktu yang ada. Mau gimana lagi. Dari 15 hari waktu yang kita punya, hanya 10 hari yang bisa kita maksimalkan," papar dia.

Sementara itu, disebut-sebut berada di grup neraka, Delfi mengaku tak menjadi halangan Semen Padang menorehkan prestasi moncer. Ia sendiri tak mau menyebut tim mana yang akan menjadi lawan terberatnya.

"Latihan jalan terus. Semua klub bagus. Semua berat. Kita sudah ada gambaran permainan Persipura. Line-up juga sudah ada. Ada 25 pemain yang kita bawa," ungkap Delfi.

Semen Padang tergabung di Grup B bersam Mitra Kukar, PSM Makassar, Bali United, dan Persipura Jayapura. Di laga perdana, mereka akan menghadapi Persipura, 17 November 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya