Piala Jenderal Sudirman

Bek Kamerun Jadi Pilihan Persib Gantikan Vlado

Persija vs Semen Padang di ISL 2014
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Teka-teki Persib Bandung, mencari bek tengah akhirnya terjawab, setelah David Ngang Pagbe dipercaya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Vladimir Vudjovic jelang Piala Jenderal Sudirman.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Pagbe membela Persela Lamongan pada Piala Presiden lalu. Namanya muncul, setelah Persib gagal mendatangkan Fabiano Beltrame dan OK John. Menurut situs resmi Persib, Pagbe pun sudah resmi bergabung dengan Persib.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Pemain kelahiran 18 Oktober 1978 ini cukup lama membela klub-klub di Indonesia, dan pernah memperkuat Persikabo Bogor, Semen Padang, dan terakhir Persela.

Saat tampil bersama Semen Padang, David tampil selama 1.251 menit dari 14 laga yang dimainkan dan hanya satu kali digantikan pada saat tampil diajang Indonesia Primer League (IPL) 2013. Sementara itu, dengan Persela selalu jadi pilihan utama.

Pagbe sudah bermain di Indonesia sejak 2010, selama itu pun pemain 185 centimeter ini sudah memainkan 47 laga dan bermain selama 4221 menit.

Diharapkan pemain ini pun dapat segera bergabung dengan tim yang rencananya akan menghadapi pertandingan pertama pada 15 November 2015, kontra Persela Lamongan. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya