Piala Jenderal Sudirman

Selebrasi CR7 dari Konate untuk Zulham Zamrun

Makan Konate saat membela Persib Bandung
Sumber :
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persib Bandung harus kehilangan sosok Zulham Zamrun akibat cedera parah yang menimpanya. Makan Konate pun memberikan selebrasi khusus buat ZZ54 yang tengah cedera.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Zulham dipastikan tidak bisa membela Persib pada Piala Jenderal Sudirman kali ini akibat cedera ligamen pada lututnya, ketika membela Persipare Parepare di Habibie Cup kemarin.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Cedera tersebut memaksa topscorer Piala Presiden itu absen selama enam bulan ke depan, sehingga tidak bisa membela Persib di turnamen besutan TNI dan Mahaka Sports and Entertainment yang saat ini tengah berlangsung.

Namun, selebrasi gol meniru Cristiano Ronaldo tampak terlihat pada kemenangan 3-2 Persib atas Persela Lamongan semalam di Grup C. Tapi, bukan dari Zulham, melainkan Konate yang melakukannya.

Usai mencetak gol kemenangan Konate pada menit ke-86, pemain yang akan meninggalkan Persib usai penyisihan Piala Jenderal Sudirman itu tampak memberikan selebrasi yang bisa dilakukan Zulham.

Konate berlari ke pojok lapangan, melompat kecil, sambil kedua tangannya mengarah ke samping bawah khas Cristiano Ronaldo. Ternyata, selebrasi itu bukan mencontek Zulham, tapi lebih sebagai tanda dukungan ke koleganya yang tengah cedera tersebut.

"Good job Persib ku. Thanks Konate untuk gol dan selebrasinya," tulis Zulham dalam akun Instagramnya, mengapresiasi dukungan Konate.

Konate sendiri hampir dipastikan meninggalkan Persib usai babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman, setelah memutuskan untuk hijrah ke Liga Malaysia mulai musim depan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya