Piala Jenderal Sudirman

Semen Padang Enggan Menang Lewat Adu Penalti

PSSI Rayakan Ulang Tahun Ke-83
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id -
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
Semen Padang akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga lanjutan turnamen Piala Jenderal Sudirman, Selasa 17 November 2015. Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu, Pelatih Semen Padang mengaku siap menghadapi Mutiara Hitam.

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

Bahkan Nil mengaku menarget hasil maksimal kala anak asuhnya menghadapi Boaz Solossa dkk. "Kita sudah siap dan kita ingin meraih hasil maksimal," kata Nil Maezar ditemui di hotelnya menginap, Senin 15 November 2015.
Semen Padang Berharap Konsistensi Sacramento di 8 Besar


Nil mengaku telah memotivasi anak asuhnya untuk membawa pulang poin maksimal pada pertandingan tersebut. Nil berharap Semen Padang bisa memenangkan pertandingan tanpa harus melewati drama adu pinalti.


"Kalau keinginan, tentu semua juga punya keinginan sama, menang tanpa adu pinalti. Persipura juga begitu. Kita kan cuma usaha dan kerja keras. Itu juga yang kita terapkan kepada pemain," jelasnya.


"Usaha anak-anak, kerja keras anak-anak, sungguh-sungguh dia. Hasil akhir tentu keputusan Tuhan. Tapi motivasi untuk menang dari awal itu sudah kita tanamkan," tambah Nil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya