Kehabisan Stok Striker, Persib Panggil Pemain Pelapis

Sesi latihan pemain Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persib Bandung sedang dalam krisis striker saat tampil di Piala Jenderal Sudirman. Satu-satuya striker yang tersedia, Yandi Sofyan, mengalami cedera tatkala Persib mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu 15 November 2015 lalu.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Cedera Yandi membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kelimpungan. Pasalnya, legiun asing mereka, Ilija Spasojevic juga belum bisa diturunkan karena cedera yang didapatnya sebelum Piala Jenderal Sudirman digelar.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


Untuk itu, Rudiyana, yang sebelumnya tidak disertakan dalam skuad yang terbang ke Sidoarjo kembali dipanggil ke dalam tim. Pemain bernomor punggung 17 tersebut diharapkan bisa menjadi ujung tombak alternatif skuad Maung Bandung.


Rudiyana telah berangkat menuju Surabaya pada Senin 16 November 2015 pagi dari Bandung. Dia menegaskan akan siap bermain baik jika diberi kesempatan tampil.


"Pertandingan ke depan, tentunya saya siap jika dipercaya pelatih," kata Rudiyana seperti dilansir laman resmi klub.


"Saya selama ditinggal di Bandung sudah mempersiapkan diri apabila dipanggil mendadak. Selain itu, pelatih juga meminta untuk tetap jaga kondisi dengan latihan pribadi," tambah dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya