Aditya Kena Cacar, PBR Tanpa Kiper Utama Lawan Persija

Persipasi Bandung Raya (PBR) saat menggelar ujicoba
Sumber :

VIVA.co.id - PBR (Persipasi Bandung Raya) didera masalah usai laga kontra Arema pada ajang Piala Jenderal Sudirman. Sejumlah pemain mereka mengalami cedera dan jatuh sakit.

Penyerang Gaston Castano, Ibrahim Conte dan Gavin Kwan Adsit saat ini masih dalam pantauan tim medis. Sedangkan kiper utama, Aditya Harlan harus ke Jakarta karena sakit.

“Ibrahim dan Gavin Kwan Adsit tak terlalu serius, Gaston harus kami lihat dulu perkembanganya. Adit sakit, sekarang tidak masuk,” kata Pieter Huistra, pelatih PBR.

Aditya Harlan dikabarkan terkena cacar air sejak Selasa kemarin. Dia mendadak demam dan muncul bintik-bintik merah di tubuh. Untuk menyembuhkan penyakitnya, pemain yang turun penuh saat menghadapi Arema tersebut memilih pulang ke keluarganya di Jakarta.

Selanjutnya PBR akan menghadapi Persija Jakarta pada Kamis besok. Ibrahim Conte yang menurut dokter hanya menderita cedera ringan bertekad kembali mencetak gol buat timnya dalam laga nanti.

"Pertandingan berikutnya saya ingin mencetak gol. Tapi saya lebih ingin PBR bermain sebagai satu tim, sebagai tim yang bagus,” katanya. (ms)

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022