Persija Antisipasi Permainan 'Keras' PBR

Sumber :
  • D.A. Pitaloka (Malang)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id - Persija Jakarta waspadai permainan kolektif Persipasi Bandung Raya dalam pertandingan Piala Jenderal Sudirman 19 November 2015 nanti. Macan kemayoran pun diminta untuk bekerja keras saat berhadapan dengan sederet pemain muda milik PBR nanti.

"Kondisi kami secara tim sudah bagus, persiapan terus kami lakukan," kata Bambang Nurdiansyah, pelatih Persija usai berlatih di Stadion Kanjuruhan Rabu 18 November 2015.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Sederet pemain Persija disiapkan untuk menghadapi PBR di laga pertama Persija. Banur yang sempat melihat PBR bertanding melawan Arema sebelumnya, mewaspadai potensi kekuatan pemain muda yang ada di PBR, " mereka banyak pemain muda, bermain ngotot, daya juang tinggi, kami harus kerja keras karena bukan hal yang mudah nanti," katanya.

Soal Gaston Castano yang mengalami cedera dan terancam tidak diturunkan, menurut Banur tidak akan menjadi soal bagi PBR. Sebab ada banyak pemain lain di depan dan tengah yang bisa mengancam permainan Persija, "Gaston cedera kan ada Yongki (Yongki Ari) , masih ada sayap mereka Gavin dan Ibrahim juga bagus, jangan pandang personal," lanjutnya.

Mantan pelatih Arema Cronus itu pun mengaku sudah memiliki strategi matang untuk meraih poin penuh di laga pertama. Berbekal pertandingan PBR di televisi, mantan striker Arema di era Galatama itu menyatakan siap untuk meraih target poin penuh mereka, "Kami sudah persiapan ke arah sana, yang penting harus fokus selama di pertandingan," tandasnya.

Persija datang dengan bekal sejumlah pemain papan atas kawakan, diantaranya Raphael Maitimo, Mbida Messi, Pacho Kenmogne dan pemain terbaru mereka O.K John.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022