Piala Jenderal Sudirman

Babak I, Sriwijaya FC Ungguli Persegres

Pemain Sriwijaya FC, Titus Bonai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persegres Gresik United untuk sementara tertinggal 0-1 dari Sriwijaya FC di babak pertama lanjutan penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis 19 November 2015.

Tiga Kali Gagal Menang, MU Cari Cara Hentikan Tren Negatif

Dari menit satu hingga pertengahan babak pertama, tidak ada peluang berarti yang diperoleh Persegres dan Sriwijaya FC. Permainan lebih banyak berkutat di lini tengah.
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI


Pada menit 25, Sriwijaya sempat menjebol gawang Persegres lewat aksi Musafri memanfaatkan tendangan bebas Titus Bonai. Tapi gol dianulir wasit karena pemain Persegres telah terlebih dahulu dalam posisi offside.


Sriwijaya akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 34. Titus Bonai mencatatkan namanya di papan skor dengan gol jarak dekat usai memanfaatkan halauan kurang sempurna kiper Persegres M Sandi.


Unggul satu gol, Sriwijaya tampil lebih menekan. Beberapa kali Laskar Wong Kito mengancam pertahanan lawan. Namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Sriwijaya bertahan hingga turun minum.


Susunan Pemain:
Persegres Gresik United:
M. Sandi, Samsul Arifin, Achmad Faris, Achmad Sumardi, Wismoyo Widhistio, Bima Sakti, Fitra Ridwan, Reza Mustafa, Rendi Irawan, Malik Rizaldi, Qischil Gandrum Miny

Sriwijaya FC:
Dian Agus Prasetyo, Fathur Rahman, Abdoulate Maiga, Fachrudin, Wildansyah, A Hisyam, Ichsan Kurniawan, Talaohu A Musafri, R Q Simeone, Titus Bonai, Ikepua Osas Saha

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya