Piala Jenderal Sudirman

Menang Tipis, Sriwijaya FC Belum Puas

Pemain Sriwijaya FC, Titus Bonai (kiri)
Sumber :
  • viva.co.id / Dyah Pitaloka
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Sriwijaya FC meraih poin penuh di laga pertama mereka di penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman, Kamis 19 November 2015. Sriwijaya menang 1-0 atas Persegres Gresik di Kanjuruhan, Malang,

Tiga Kali Gagal Menang, MU Cari Cara Hentikan Tren Negatif

Meski menang, asistan pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan menyebut permainan anak-anak asuhannya kurang maksimal lantaran banyak peluang yang tak berbuah menjadi gol. Hujan juga menjadi faktor tambahan.
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI

 

“Pemain banyak yang ikut Habibie Cup, jadi masih kelelahan. Ada banyak peluang tapi hanya satu yang bisa menjadi gol,” kata Hartono Ruslan dalam jumpa pers usai pertandingan.


“Tetapi saya berterimakasih pada pemain atas hasil ini. Persegres juga bermain disiplin tapi anak-anak kami bermain lebih bagus,” tambahnya.

 

Kondisi lapangan becek akibat hujan yang mengguyur sejak awal laga, disebut Hartono juga berpengaruh pada permainan, meskipun hal serupa juga dirasakan oleh tim lawan. “Iya, mereka (Persegres) juga kesulitan," katanya.


Sementara itu. kemenangan ini membuat Sriwijaya menempati posisi dua klasemen sementara grup A dengan 3 poin dari satu laga. Sedangkan Persegres berada di dasar klasemen setelah menuai dua kekalahan beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya