Piala Jenderal Sudirman

Pelatih PBR Sayangkan Tekel Brutal Leo Tupamahu

Pemain Persija Jakarta, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Hasil negatif kembali dituai Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan Piala Jenderal Sudirman setelah lagi-lagi kalah di laga kedua. Padahal, tim asuhan Pieter Huistra itu bermain dominan di awal laga.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan hari Kamis kemarin, PBR mengandalkan pertahanan solid dan mengandalkan serangan balik cepat ke lini pertahanan lawan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Hal ini cukup terbukti merepotkan pertahanan Persija. Namun, situasi berbalik setelah PBR terpaksa bermain 10 orang setelah Leonard Tupamahu diusir wasit akibat tekel brutalnya terhadap Emmanuel 'Pacho' Kenmogne.

Pacho tampak sudah mengecoh Leo, namun tekel mantan bek Persija itu tampak terlambat dan kakinya menghajar bagian betis lawan. Wasit tanpa ragu mengacungkan kartu merah langsung.

Tekel Leonard Tupamahu pada Emmanuel Kenmogne

"Kami mendominasi pertandingan hingga pemain berkurang jadi 10 orang. Saya bangga dengan pemain saya walaupun lebih sedikit tapi mereka tetap bisa memberikan perlawanan. Saya menyayangkan tekel itu meskipun hukuman kartu merah rasanya terlalu berat,” ujar Huistra soal laga kontra Persija.

Sebelum dikalahkan Persija, PBR sebelumnya dikalahkan Arema Cronus dengan skor 1-4. Hasil-hasil ini membuat posisi PBR berada di dasar klasemen Grup A dengan 0 poin dari dua pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya