Pelatih Anyar Borneo Enggan Sesumbar seperti Iwan Setiawan

Pelatih Kalteng Putra FC, Kas Hartadi
Sumber :
  • blogspot

VIVA.co.id – Pelatih anyar Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, mengaku ingin fokus membawa timnya meraih kemenangan di Piala Jenderal Sudirman. Dia juga menyatakan tidak akan mengikuti jejak Iwan Setiawan.

Kas Hartadi ditunjuk sebagai pelatih, usai Iwan Setiawan memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Pesut Etam. Mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut enggan mengomentari keputusan Iwan.

"Saya tak ingin mengomentasi sikap coach Iwan Setiawan. Itu pilihan dia. Saya respek dengan dia," kata Kas Hartadi seperti dikutip dari situs resmi Pusamania.

Pelatih berusia 44 tahun ini juga enggan mengikuti jejak Iwan yang kerap melancarkan psywar kepada lawan-lawannya. Hartadi mengaku, melancarkan serangan verbal ke pihak lawan, bukan tipikalnya.

"Sekarang saya ingin fokus dengan PBFC saja. Dan soal pertanyaan apakah akan melakukan psywar juga? Oh tidak, itu bukan tipikal saya," ujarnya.

Diketahui, Iwan memilih mundur usai Borneo FC takluk dari PS TNI di turnamen Piala Jenderal Sudirman, beberapa waktu lalu. Iwan memang sempat menyebut PS TNI sebagai tim amatir, dan andai timnya kalah maka dia akan mundur dari jabatannya.

Mantan pelatih Persija Jakarta tersebut memang kerap sesumbar ke lawan-lawannya. Sebelumnya, dia pernah melancarkan psywar kepada Persib Bandung di Piala Presiden, dan akhirnya malah timnya yang menelan kekalahan.

Hantam 10 Pemain Barito Putera, PBFC Tembus Papan Tengah

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018