Piala Jenderal Sudirman

Babak I: Semen Padang Kesulitan Tembus Pertahanan PSM

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wira Suryantala
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- PSM Makassar bentrok dengan Semen Padang dalam pertandingan lanjutan Grup B Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat 20 November 2015 sore WIB. Di paruh pertama pertandingan, kedua tim bermain imbang 0-0.

Jelang Paruh Musim, PSM Alami Krisis Pemain

Kedua tim nampak bermain hati-hati di menit awal pertandingan. Semen Padang mencoba bermain dengan tempo lambat. Skuad asuhan Nilmaizar sukses mendikte permainan, sehingga memaksa PSM hanya mampu sesekali melakukan serangan balik.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Gelandang muda Semen Padang, Adi Nugroho, sempat mendapatkan peluang emas di menit ke-15. Namun sayang, pemain bernomotr punggung 23 tersebut tidak mampu menyelesaikan umpan silang dari Vendry Mofu meski sudah berada di mulut gawang.


Selang satu menit kemudian, giliran PSM yang memberikan ancaman ke gawang Kabau Sirah. Akselerasi Rahmat dari tengah lapangan diakhiri dengan tendangan langsung, beruntung sepakan keras ujung tombak Juku Eja tersebut masih bisa diamankan dengan baik oleh Jandia Eka Putra.


Empat menit usai water break, Kabau Sirah hampir saja unggul. Sayangnya, tendangan spekulasi James Koko Lomel ke arah gawang PSM yang telah lepas dari penjagaan Dimas Galih membentur tiang gawang.


Alhasil, meski mengusai jalannya pertandingan, Hengki Ardiles dan kawan-kawan harus puas bermain imbang dengan skor kacamata sepanjang 45 menit paruh pertama pertandingan.


Susunan pemain PSM vs Semen Padang:


PSM:
Dimas Galih, Rendy Siregar, Ardan, Banaken Bossoken, Iqbal Samad; Patrich Nzekou, Ridwan, Syamsul Haerudin; Muchlis Hadi Ning, Escobar Silvio, Rahmat


Semen Padang:
Jandia Eka Putra; Ricky Ohorella, Mohamadou Alhadii, Saepuloh Maulana, Hengky Ardiles; Alwi Slamat (Hendra Bayauw 17'), Yoo Hyun Koo, Vendry Mofu, Adi Nugroho (Irsyad Maulana 17'); James Koko Lomel, Nur Iskandar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya