Piala Jenderal Sudirman

Bali United: Gol Mitra Kukar Tidak Offside

Pelatih Bali United, Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Mitra Kukar berhasil membungkam Bali United dengan skor 1-0 dalam lanjutan Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengaku sesungguhnya anak asuhnya menguasai jalannya laga tapi gagal menang karena kurang tenang.

Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC
Bermain di Stadion I Wayan Dipta hari Jumat, 20 November 2015, Bali United bermain dominan dan menciptakan sejumlah peluang yang gagal berbuah gol.

Babak I: Gol Jarak Jauh Bawa Arema Ungguli Bali United
Sementara Mitra Kukar berhasil memanfaatkan peluang di menit ke-28 saat Patrick Dos Santos membobol gawang Bali United dengan tendangan chip.

"Ini pertandingan yang saya pikir kita lebih menguasai pertandingan dan lebih menyerang, tetapi dengan satu dua kesempatan mereka bisa buat gol," kata Indra usai pertandingan.

"Anak-anak kurang tenang memanfaatkan situasi, terutama 15 menit terakhir. Harusnya bisa lebih tenang," katanya. 

Gol Mitra Kukar sendiri sempat diperdebatkan, karena Patrick saat itu tampak berdiri offside di belakang empat bek Bali United. Namun, Indra mengakui kalau gol tersebut sah.

"Gol itu hanya miss saja. Tadi dianggap offside ternyata on side. Itu yang harus diperbaiki. Jangan perangkap offside itu sampai gagal secara taktik dan malah menguntungkan lawan. Kita optimis bisa lebih baik di dua laga berikutnya," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya