Stadion Si Jalak Harupat: Kandang Persib yang Megah & Mahal

Persib lawan Semen Padang saat Stadion Si Jalak Harupat
Sumber :
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

VIVA.co.id - Persib Bandung dikenal sebagai klub yang memiliki faktor penting demi merebut kemenangan di setiap laganya. Stadion Si Jalak Harupat menjadi satu tempat berkumpulnya segala hal penting "Maung Bandung".

Kekuatan Persib nomor satu adalah militansi para suporternya yang dikenal dengan bobotoh. Pertandingan tandang ke markas lawan saja dilewati apalagi hanya pertandingan kandang.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
 
Karena itu, Stadion Si Jalak Harupat selalu penuh sesak dengan penonton yang dominan dengan warna biru khas Persib. Stadion dengan kapasitas 40.000 tempat duduk ini juga jadi salah satu alasan kekuatan Persib.
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
 
Dengan tribun yang memadai, tempat duduk individu, dan kualitas rumput lapangan yang rata dan terawat, membuat Si Jalak menjadi salah satu stadion dengan standar AFC. Permainan bola-bola pendek Persib jadi semakin lancar.
 
Tak heran, harga juga dipatok untuk menyewa stadion ini. Harga sewa yang menembus Rp150 juta membuat Stadion Si Jalak Harupat menjadi kedua yang termahal setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno.
 
Dalam video produksi VIVA.co.id, Anda akan dibawa melihat kemegahan dan keriuhan Si Jalak Harupat saat laga pertandingan Persib. Berbagai hal menarik terlihat baik di luar maupun di dalam stadion. Selamat menikmati!
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya