Piala Jenderal Sudirman

Surabaya United Hajar Persib Bandung

Surabaya United Vs Persib
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persib Bandung tumbang di tangan Surabaya United 0-1 dalam lanjutan penyisihan grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu 21 November 2015.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Surabaya United langsung tampil menggebrak dengan menjebol gawang Persib saat laga baru berjalan dua menit. Tapi gol dianulir wasit karena Fandi Utomo lebih dulu dalam posisi offside.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


Tiga menit berselang, giliran Persib yang mengancam melalui sundulan Atep yang belum membuahkan hasil. Dan rebound Ilija Spasojevic juga masih melambung di atas mistar gawang.


Kedua tim berbalas serangan dan menciptakan sejumlah peluang sepanjang babak pertama. Tapi belum ada yang berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.


Di awal babak kedua, tendangan Firman Utina nyaris menjebol gawang Surabaya United. Sayang, bola masih melambung di atas mistar gawang. Sebelumnya, Firman juga melakukan percobaan, tapi sepakannya masih terlalu lemah.


Surabaya United yang akhirnya memecah kebuntuan pada menit 63. Berawal dari tendangan bebas Evan Dimas. Bola tepisan I Made Wirawan jatuh ke kaki Rudi Widodo yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang.


Meski sejumlah peluang tercipta, tidak ada gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Keunggulan 1-0 Surabaya United bertahan hingga usai. Hasil ini membuat Surabaya United dan Persib sama-sama mengantongi 3 poin dari dua laga.


Susunan Pemain:
Surabaya United:
Thomas, Fathur Rochman, Dutra, Apriansyah, I Putu Gede, Ilham Udin Armain, Asep Berlian, Evan Dimas, Fandi Utomo, Thiago, Pedro Javier

Persib Bandung:
I Made Wirawan, Dias Angga, Ahmad Jufriyanto, David Pagbe, Supardi, Gian Zola, Hariono, Dedi K, Atep, Ilija Spasojevic, Febri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya