Piala Jenderal Sudirman

Racikan Pelatih PSM Redam Permainan Persipura

Para Pemain PSM Makassar.
Sumber :
VIVA.co.id -
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
PSM Makassar akan berhadapan dengan salah satu kandidat juara Piala Jenderal Sudirman, Persipura Jayapura, dalam lanjutan Grup B di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Senin, 23 November 2015.

Jelang Paruh Musim, PSM Alami Krisis Pemain

Melakoni laga penting seperti ini, klub berjuluk Juku Eja mesti kehilangan tiga pilar andalan, yakni Silvio Escobar, Patrice Nzekou, dan Rendy Siregar. Akan tetapi, pelatih PSM, Liestiadi mengaku tidak khawatir sedikit pun.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Sebab, menurutnya, saat ini dalam skuad yang dimiliki terdapat beberapa pemain muda yang siap bermain. Meski rata-rata berusia di bawah 21 tahun, Liestiadi mengatakan para pemain pengganti memiliki mental yang cukup bagus untuk bermain menghadapi Persipura.


"Tidak masalah, kami juga punya pemain-pemain muda yang siap diturunkan pada pertandingan nanti. Meski masih U-21, tapi saya lihat mereka siap main," ujar Liestiadi saat dihubungi
VIVA.co.id.


Kepercayaan diri Liestiadi bukan tanpa alasan. Melihat gaya bermain Mutiara Hitam pada dua pertandingan sebelumnya, eks juru taktik Persegres Gresik itu telah mengantongi beberapa kelemahan dan kelebihan calon lawan.


"Kalau kita lihat kan Persipura di pertandingan sebelumnya lebih banyak gol spekulasi, seperti tendangan bebas dan tembakan jarak jauh. Bagaimana kita sebisa mungkin meredam semua itu," kata Liestiadi.


Pada klasemen sementara Grup B, Syamsul Bachri dan kawan-kawan berada di peringkat kedua dengan raihan empat angka. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi melawan Persipura untuk setidaknya memperbesar peluang melangkah ke babak 8 besar nanti. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya