Piala Jenderal Sudirman

Susunan Pemain Persipura Vs PSM Makassar

Pemain Persipura Jayapura menjalani latihan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrayadi TH

VIVA.co.id - Laga menarik di Grup B Piala Jenderal Sudirman 2015 antara Persipura Jayapura yang akan berhadapan dengan PSM Makassar segera dimulai di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 23 November 2015.

Jelang Paruh Musim, PSM Alami Krisis Pemain

Pertarungan ini akan menjadi sangat sengit mengingat kedua tim masih berupaya keras untuk bisa merebut poin maksimal guna dapat meraih asa melangkah ke babak berikut.

Persipura akan diperkuat para pemain andalannya minus Boas Solossa. Imanuel Wanggai, Ian Kabes dan Robertino Pugliara jadi pilar Mutiara Hitam di lini tengah.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Sedangkan PSM juga menampilkan penggawa terbaiknya. Nama-nama seperti Syamsul Chaerudin, Rasyid Bakri dan Muchlis Hadi jadi deretan pemain yang akan berkiprah dilaga ini.

Susunan pemain:
Persipura:
Ferdiansyah, Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Tinus Pae, Gerald Pangkali, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ian Kabes, Robertino Pugliara, Ronald Sesmot, Chris Sibi.

2 Pemain Masa Depan PSM Absen Hingga Akhir Musim

PSM Makassar: Dimas Galih, Banaken Bassoken, Ardan, Iqbal Samad, Hendra Wijaya, Aditya Putra, Syamsul Chaerudin, Rasyid Bakri, Maldini Pali, Muchlis Hadi, Kurniawan.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018