Piala Jenderal Sudirman

Atasi Semen Padang, Naga Mekes Keluhkan Waktu Recovery

Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA.co.id - Mitra Kukar berhasil keluar sebagai pemenang dalam drama adu pinalti setelah bermain imbang 0-0 kontra Semen Padang pada laga normal. Mitra Kukar berhasil menang dengan skor 5-4. Tim Naga Mekes kembali menambah dua poin atas kemenangan itu.

Sebagai pemimpin klasemen Grup B, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengaku mensyukuri atas hasil tersebut. "Kita syukuri hasil itu. Kita sebetulnya ingin menang tiga poin, tapi dapat dua poin tidak apa," ungkap Jafri usai pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 23 November 2015.

Menurut dia, dengan jeda tanding yang cukup mepet membuat anak asuhnya kelelahan kala menjamu Kabau Sirah. Hal itu terlihat dengan tidak maksimalnya permainan Rizky Pellu dkk.

"Laga melawan Bali united puncak permainan. Kita recovery dua hari saja. Anak-anak masih kelelahan," Jelas Jafri. Kendati begitu, mantan pelatih Semen Padang itu tetap mengapresiasi anak asuhnya.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim

Ia berjanji akan segera melakukan pemograman untuk menghadapi laga kontra Mitra Kukar. "Libur empat hari kita manfaatkan dengan baik. Kita tetap optimistis menang lawan Persipura," papar Jafri.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018