Piala Jenderal Sudirman

Belum Maksimal, Persib Jadikan Habibie Cup 'Kambing Hitam'

Persib Bandung Vs Sriwijaya di Final Piala Presiden
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Belum maksimalnya performa Persib Bandung di turnamen Piala Jenderal Sudirman dinilai manajer Umuh Muchtar tak lepas dari persiapan tim yang kurang. Faktor kebugaran fisik pemain, juga dituding turut mempengaruhi kinerja tim.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Umuh sendiri melihat ada rasa lelah dalam diri para pemain saat turun di turnamen Piala Sudirman. Setelah menang di laga pertama usai menundukkan Persela Lamongan dengan skor 3-2, Maung Bandung harus menelan pil pahit usai dikandaskan Surabaya United dengan skor 0-1.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


"Anak-anak juga kelihatan mungkin sedikit lelah. Kemarin juga kan ada beberapa pemain yang baru gabung karena harus main di Piala Habibie. Mereka memang gabung dan bisa main sejak pertandingan pertama, tapi sebelumnya tidak sempat ikut latihan secara intensif," papar Umuh.


Meski saat ini posisi Persib sedikit terancam, namun Umuh optimistis para pemain bisa memaksimalkan dua pertandingan berikutnya melawan Pusamania Borneo FC, Jumat 27 November 2015 dan PS TNI, Senin 30 November 2015.


"Masih ada peluang dan saya yakin anak-anak bisa lebih maksimal di dua pertandingan berikutnya," ungkap Umuh yang berencana mundur dari jabatannya sebagai Manajer Persib selepas turnamen Piala Jenderal Sudirman.


Persib sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup C dengan koleksi 3 poin, di bawah PS TNI yang meraup hasil sempurna di dua laga yang mereka jalani serta PBFC yang juga mengumpulkan 3 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya