Kata-kata Terakhir Makan Konate Sebelum Tinggalkan Persib

Pemain Persib Bandung, Makan Konate
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Makan Konate dipastikan akan meninggalkan Persib Bandung usai babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman. Pemain asal Mali itu pun mengungkapkan beberapa kalimat perpisahan.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Sejak bergabung dua tahun lalu, Konate menjadi pemain penting "Maung Bandung" dengan memberikan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden kemarin.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Dua gol Konate pun sempat berbuah kemenangan Persib atas Persela Lamongan di laga pertama Grup C. Sayangnya, ia gagal memberikan kemenangan bagi Persib di tiga laga terakhir, sehingga Persib pun gagal melaju ke 8 besar.

Konate diketahui akan hengkang ke Liga Malaysia bersama T-Team FC setelah resmi diikat akhir bulan lalu. Pemain 25 tahun itu akan meninggalkan Persib usai laga lawan PS TNI, yang berakhir kekalahan 0-2.

Jelang detik-detik kepergiannya, Konate pun mengucapkan beberapa kalimat perpisahan dari video di akun Instagram miliknya.

"Selamat pagi bobotoh, terima kasih waktunya. Konate pergi untuk kembali ke Persib lagi. Konate minta maaf kalau ada salah. Sampai jumpa bobotoh," ujar Konate sambil melambaikan tangannya.

Kepergian Makan Konate semakin melengkapi kehilangan Persib dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, "Maung Bandung" ditinggal oleh bek andalan, Vladimir Vudjovic, yang juga hijrah ke Liga Malaysia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya