Kapan Undian Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman?

Pemain Arema Cronus, Esteban Viscara
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Piala Jenderal Sudirman menyisakan satu pertandingan lagi, tapi delapan tempat di babak perempat final sudah terisi. Kapan pengundian fase grup 8 besar nanti?

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Saat ini delapan klub sudah berhasil meloloskan diri ke babak selanjutnya. Arema Cronus dan Persija Jakarta jadi perwakilan dari Grup A, Persipura Jayapura dan Mitra Kukar dari Grup B, lalu PS TNI dan Surabaya United di Grup C.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Dua tempat terakhir diperebutkan oleh Pusamania Borneo FC, Semen Padang, dan Sriwijaya FC. Namun, nama SFC tercoret dari status peringkat tiga terbaik karena kalah bersaing dengan PBFC dan Semen Padang.

Undian babak 8 besar rencananya digelar pada Kamis mendatang, 4 Desember 2015, di Jakarta. Untuk formatnya sendiri, 8 besar Piala Jenderal Sudirman tetap mengusung format dua grup dengan sistem home tournament.

Pertandingan perempat final rencananya akan digelar mulai 12-20 Desember 2015 mendatang. Namun, masih belum jelas siapa dua tuan rumah pada babak 8 besar nanti.

Setelah itu, babak semifinal rencananya digelar pada 9 Januari 2016. Lalu partai final Piala Jenderal Sudirman pada 24 Januari 2016 yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Satu laga Piala Jenderal Sudirman yang tersisa adalah partai Grup A antara Persija Jakarta melawan Persegres Gresik United yang akan digelar pada Selasa malam, 2 Desember 2015, pukul 19.30 WIB. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya