Persib Tancap Gas, Kejar 3 Pemain Asing Baru

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Persib Bandung tampaknya tak main-main jelang menghadapi PSMS Medan dalam duel bertajuk Perisai Cup yang rencananya digelar 26 dan 30 Desember 2015. "Maung Bandung" tengah sibuk mencari pemain impor baru untuk memperkuat skuadnya.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Sebelum dan setelah tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman, Persib memang kehilangan banyak pemain penting. Sebelum turnamen digelar, Vladimir Vujovic, Shahar Ginanjar dan Muhammad Ridwan memutuskan tak membela Persib lagi karena alasan yang berbeda.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
Begitu pun setelah Persib harus menelan pil pahit usai tersingkir dari persaingan. Sejumlah pemain andalan, seperti Makan Konate, Firman Utina, Abdulrahman dan Ilija Spasojevic memutuskan pergi dari markas Maung Bandung, juga karena alasan berbeda.

"Kita tetap proyeksikan untuk merekrut pemain asing. Belum bisa saya sebutkan nama-namanya karena bisa dikatakan masih jauh dari pasti. Yang jelas pemain asing tersebut posisinya adalah stopper, gelandang, dan penyerang. Jadi tunggu saja dan lihat perkembangan ke depan," jelas Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Pertandingan melawan PSMS merupakan laga eksibisi yang sengaja digelar sebagai partai seremonial antara juara Piala Kemerdekaan 2015 dan Piala Presiden 2015. Pertemuan dua klub yang di era Perserikatan selalu jadi musuh bebuyutan itu sudah beberapa kali mengalami perubahan jadwal.

Sebelumnya, duel ini dijadwalkan dilaksanakan 4 dan 7 November 2015, namun kemudian dibatalkan. Penyelenggara kemudian mengatur ulang jadwal serta memilih 23 dan 27 Desember 2015 sebagai jadwal pertemuan kedua tim.

Namun, belakangan jadwal tersebut kembali diubah, salah satunya karena pertimbangan untuk memberikan waktu recovery kepada para pemain PSMS yang saat ini mayoritas membela PS TNI di Piala Jenderal Sudirman. Penjadwalan ulang tersebut menetapkan laga akan digelar 26 dan 30 Desember 2015 dengan format home and away.

Sebelum menghadapi PSMS, skuad Maung Bandung dijadwalkan akan melakoni duel uji coba melawan klub lokal asal Kabupaten Kuningan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Sabtu 12 Desember 2015. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya