Piala Jenderal Sudirman

Lawan Persipura, Arema Boyong 24 Pemain ke Sleman

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Skuat Arema Cronus bertolak ke Sleman untuk menjalani laga babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman melawan Persipura Jayapura pada Minggu, 13 Desember 2015. Menghadapi Persipura, Singo Edan berbekal 24 pemain inti mereka dan 2 kali hasil buruk dalam uji coba mereka.

Selama sepekan terakhir, Arema menelan dua kekalahan dalam uji coba, yakni dari tim Pra PON Kalimantan Timur dan tim Divisi Utama asal Turen, Kabupaten Malang, Metro FC.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Arema kalah dengan skor 0-1 dari tim Pra PON Kalimantan Timur. Sementara itu, Metro FC sukses mempermalukan skuat asuhan Joko Susilo itu lewat kemenangan 2-1.

"Kadang perlu ada motivasi agar semangat, dua kekalahan itu bisa jadi cambuk bagi pemain agar lebih baik," ungkap Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo pada Kamis 10 Desember 2015.

"Ada kelemahan yang harus diperbaiki dan pemain harus memperbaiki kesalahan," ujar Joko. Tim telah berangkat menggunakan kereta api pagi ini Kamis, 10 Desember 2015 untuk bertanding pada 13 Desember 2015.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Tiga pemain asing plus pemain inti diboyong semua. Arema hanya meninggalkan empat pemain di Malang, salah satunya adalah M. Kamri, gelandang yang baru bergabung dari Persegres Gresik United dan masih mengalami cedera.

Melawan Persipura, Arema berharap bisa mencuri poin di pertandingan pertama, agar langkah mereka lebih mulus di pertandingan berikutnya. "Target kami per langkah dulu, agar bisa lolos ke pertandingan berikutnya. Maka setiap pertandingan adalah final bagi kami," tutur sang pelatih. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya