Piala Jenderal Sudirman

Persija Ungkap Strategi Kontra Mitra Kukar

Sumber :
  • D.A. Pitaloka (Malang)/ VIVA.co.id
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta sadar betul dengan rintangan yang akan mereka hadapi di laga pembuka babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Mitra Kukar jelas bukan lawan gampang.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Persija akan hadapi Mitra Kukar pada hari Sabtu, 12 November 2015, di Stadion Manahan Solo. Laga nanti tidak mudah karena, 'Macan Kemayoran' punya catatan negatif tiap menghadapi Mitra Kukar.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah, pun sadar kalau gaya permainan defensif Mitra Kukar bakal menyulitkan anak asuhnya. Oleh karena itu, strategi serangan balik cepat bakal jadi andalan tim ibukota.

"Mitra (Kukar) punya pertahanan yang disiplin dan solid. Dalam persiapan termasuk laga uji coba, kita sudah coba beberapa skema untuk mendobrak compact defense yang dimiliki Mitra," tutur Banur.

"Saya menekankan kepada anak-anak, agar bisa menyerang dan di saat itu juga harus bisa memikirkan pertahanan saat balik diserang. Karena, kita jelas harus bekerja keras untuk bisa masuk ke pertahanan Mitra," tambahnya.

Sadar kalau tidak akan mudah menghadapi Mitra Kukar, Banur ternyata sudah menyiapkan timnya untuk hadapi drama adu penalti. Menurutnya masalah mental bakal jadi kunci pada babak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya