Kemana Bayu Gatra Pergi Usai Tinggalkan Bali United?

Pelepasan Timnas U-23 ke Myanmar
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Bayu Gatra akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Bali United saat kontraknya habis pada Desember 2015 ini. Pemain berkarakter cepat itu meretas mimpi tampil di luar negeri.

Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC
Pemain 24 tahun itu akhirnya tidak akan memperpanjang kontrak dengan "Serdadu Tridatu" karena tidak menemui kata cocok meski sudah bernegosiasi dengan manajemen.

Babak I: Gol Jarak Jauh Bawa Arema Ungguli Bali United
Rumor beredar, Bayu bakal memilih melanjutkan kariernya di luar negeri lantaran hingga saat ini kompetisi di dalam negeri belum kembali bergulir. 

Tapi, Bayu mengakui jika sudah ada beberapa klub yang mendekatinya. Sayangnya, ia masih enggan menyebut beberapa klub yang berminat meminangnya.

"Belum tentu juga sih (bermain di luar negeri). Sudah ada (tawaran dari klub lain) tapi nanti saja. Nanti pasti orang tahu kok. Saya enggak enak dengan manajemen klub. Masa kontrak belum habis sudah bicara ke media," ujar Bayu ditanya soal masa depannya saat dihubungi VIVA.co.id.

Bayu Gatra pertama kali keluar di tim senior pada 2009 saat membela Persekap Pasuruan, sebelum hijrah ke Putra Samarinda pada 2011, lalu memperkuat Bali United sejak 2015 ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya