Piala Jenderal Sudirman

Alarm Dini Arema Jelang Babak 8 Besar

Pertandingan Arema Cronus vs Tim Pra PON Kalimantan Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Pitaloka
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Arema Cronus akan mengawali kiprah di babak 8 besar dengan menghadapi Persipura Jayapura. Pertandingan seru ini bakal diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Minggu 13 Desember 2015 nanti.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Demi menghadapi babak 8 besar, Arema diketahui sudah menggelar rangkaian pemusatan latihan (TC). Mereka juga melakoni 2 laga uji coba melawan tim amatir, Pra PON Kaltim dan Metro FC.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Sayangnya, di 2 pertandingan uji coba tersebut, Arema menelan kekalahan. Melawan Pra PON Kaltim, Arema kalah dengan skor 0-1. Dan sat menghadapi Metro FC, Singo Edan takluk 1-2.

Pelatih Arema, Joko Susilo, mengaku tak khawatir melihat fenomena yang tengah menimpa timnya. Menurut Joko, uji coba melawan Pra PON Kaltim dan Metro FC bukanlah ajang untuk unjuk kemampuan dan mencari kemenangan.

"Saya cuma mau lihat perkembangan fisik para pemain dan ternyata sudah lebih baik," terang Joko.

Dengan kondisi seperti ini, Joko mengaku cukup yakin para pemain Arema bisa tampil maksimal di duel melawan Persipura nanti. Joko menyatakan saat ini sudah memiliki taktik dan strategi khusus demi menghadapi Persipura.

Dia pun berharap taktik dan strategi tersebut bisa berjalan lancar dengan kondisi fisik pemain saat ini.

"Pemain sudah melakukan apa yang kami instruksikan dengan baik. Tapi, soal hasil tidak bisa dilihat sekarang karena proses. Lihat saja pertandingan pertama lawan Persipura," terang Joko.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya