Ferry Paulus Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum Persija

Ferry Paulus
Sumber :
  • Jakonline
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persja Jakarta telah meresmikan Ferry Paulus menjadi Ketua Umum untuk periode 2015-2019. Ini merupakan kali kedua pria asal Manado tersebut memimpin klub kebanggan masyarakat Ibu Kota.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dalam bursa pemilihan Ketua Umum melalui Rapat Umum Anggota (RUA) Persija, nama Ferry menjadi calon tunggal. Dia disebut-sebut mendapatkan dukungan dari seluruh klub anggota Persija yang berjumlah 30.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Dengan mengusung 'Basic Print Persija, Spirit to Basic', Ferry mengaku akan berusaha semaksimal mungkin mengembalikan kejayaan Macan Kemayoran. Langkah awal yang dilakukan lebih dulu ialah mengubah warna jersey dari oranye menjadi merah.


Kerja Ferry tidak akan mudah. Dia harus mampu membawa keluar Persija dari jurang krisis finansial seperti yang terjadi di masa kepemimpinan sebelumnya.


"Ini tantangan baru di era sepakbola yang penuh masalah dan (era) industri sepakbola," ungkap Ferry usai Rapat Umum Anggota Persija yang berlangsung di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Sabtu 12 Desember 2015.


"Saya harus berinteraksi dengan pihak luar, seperti pemerintah daerah DKI, sponsor, dan pihak terkait," imbuh dia seraya berharap ke depan bisa membawa Persija kembali berprestasi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya